berbagi baju lebaran-09-09

Program Berbagi baju Lebaran

Satu baju aktif, beribu pahala pasif

Lebaran merupakan sebuah momentum yang ditunggu-tunggu semua orang, khususnya bagi anak kecil. Hari bahagia karena libur panjang siap mereka rasakan. Mereka yang berada pada kondisi ekonomi mampu, biasanya anak-anak mereka selalu diberikan baju baru. Namun hal berbeda dirasakan bagi anak-anak yang tidak mampu.Pakaian baru sangat jarang mereka rasakan setahun sekali. Hal tersebut yang menginisiasi kami untuk mengadakan proyek sosial di bulan Ramadhan bernama “BERBAGI BAJU LEBARAN”, sebuah proyek sosial yang membagikan ribuan baju muslim baru yang dikenal cukup prestisius di masyarakat kepada anak yatim dengan berkolaborasi dengan institusi / perusahaan di Indonesia. Saatnya memberikan yang terbaik dengan menyedekahkan produk terbaik yang memiliki nilai tinggi sehingga membuat senyum mereka lebih lebar dan bahagia.

Dapatkan produk KeKe dengan harga khusus, untuk Anda yang ingin berbagi baju lebaran untuk mereka yang membutuhkan. Hubungi; 0821 2345 8678

Mekanisme Program Berbagi Baju Lebaran

Bentuk Program

Program berbagi baju lebaran adalah program yang disediakan oleh KeKe untuk para donatur yang ingin berbagi baju lebaran kepada para dhuafa.
Kami memberikan hak istimewa kepada donatur yaitu berupa discount pembelian sebesar 50% untuk produk KeKe yang akan dibagikan tersebut.
Mekanisme Program

  1.  Tahap Verifikasi Donatur
    KeKe Busana menggunakan pola distribusi berjenjang. Karena discount donatur ini sangat besar, maka kami harus memastikan bahwa donatur benar-benar akan membagikan produk ini secara gratis ke sahabat dhuafa dan TIDAK MEMPERJUALBELIKAN produk ini.
    Untuk Donatur perseorangan, kami akan menyiapkan form pernyataan yang menyatakan bahwa produk donasi ini tidak akan diperjualbelikan.
    Untuk donatur yang mewakili pihak yayasan atau institusi, diharuskan menyertakan surat keterangan dari institusi yang bersangkutan.
    Kami memohon maaf atas rumitnya tahapan verifikasi ini, guna menjaga agar baju donasi ini tepat sasaran.
  2. Tahap Penawaran Produk
    Setelah kami selesai melakukan verifikasi, kami akan mengirimkan Stok Baju Donasi yang tersedia. Kami hanya akan mengirimkan ketersediaan produk dalam keterengan : baju anak atau dewasa, baju pria atau wanita, dan ketersediaan barang per size. Kami tidak mempersilakan donatur untuk memilih model, karena survey kami dilapangan, menunjukkan bahwa sahabat dhuafa tidak pernah “komplain” atas model yang ada. Namun komplain terjadi pada size yang kekecilan atau kebesaran. Bagi donatur yang ingin mengetahui rentang size Produk KeKe, kami menyediakan paket lengkap size sejumlah 38 pcs. Paket ini terdiri dari 13 ukuran baju anak pria, 13 ukuran baju anak wanita, 6 ukuran baju dewasa pria, dan 6 ukuran baju dewasa wanita. 38 size ini adalah sample size kami yang dapat donatur gunakan untuk menentukan pesanan. Paket 38 pcs ini tetap dikenakan disc 50%.
  3. Tahap Pemesanan Produk
    Setelah Donatur mendapatkan data stok, donatur dipersilakan untuk melakukan pemesanan. Kami akan menyediakan form pemesanan produk KeKe. Donatur dapat memesan produk dengan pilihan : baju anak atau dewasa, pria atau wanita, dan size nya.
    Karena stok selalu berubah setiap harinya, dimohon kepada donatur untuk bersegera memesan, sesaat setelah menerima data stok.
  4. Tahap Nota dan Pembayaran
    Ketika data form pesanan berkesuaian dengan ketersediaan barang, maka kami akan membuat nota atas barang yang dipesan donatur. Setelah nota selesai, kami akan mengkonfirmasi jumlah rupiah yang harus dibayarkan oleh donatur kepada kami.
    Kami akan menyertakan nomor rekening tujuan transfer.
  5. Tahap Pengiriman Produk
    Setelah pembayaran telah dilakukan, kami akan langsung mengirimkan produk donasi tersebut ke alamat yang dituju.
    Untuk wilayah Jabodetabek, tim Kami akan langsung mengirimkan ke tempat dimana terselenggaranya acara berbagi produk ini.
    Untuk wilayah di luar jabodetabek, kami mewajibkan adanya dokumentasi atas program berbagi baju donasi ini.
    Demikian mekanisme tertulis ini kami sampaikan. Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Ketua Tim Donasi KeKe : Fahmi 082123458678.

Sekian dan Terima Kasih

admin
Team Leader AUVIT (Audio Visual IT) Department KeKe Busana
Ledakan Entrepreneur dan Tangga yang Putus
TRANS7 Menayangkan Inspirasi Perjalanan Kesuksesan KeKe Busana

Comments