KEKE BUSANA MELUNCURKAN KOMUNITAS “SEKOLAH CERIA KEKE”

Oleh : Naufal Zulfahmi – Brand Markating Manager of KeKe Busana

 

IMG_0801

Seminar akbar pendidikan

 

                Sekolah merupakan sebuah tempat berkumpul para agen-agen perubahan, khususnya guru. Karena salah satunya, lewat tangan-tangan mereka Indonesia bisa dibentuk sesukanya. Apakah ingin menjadi orang yang hanya cerdas namun melupakan budi pekerti, atau dua-duanya, atau bahkan tidak sama sekali. Di Indonesia saat ini diperlukan seorang guru yang tidak hanya berilmu, namun juga berakhlak, karena sesuatu yang tak tersampaikan namun seringkali terajarkan. Hal itulah yang dibahas dalam seminar akbar pendidikan yang sekaligus dijadikan sebagai momen hari guru. Seminar akbar pendidikan dengan tema “Guru, Sahabat, Sekaligus Panutan” dengan pembicara yaitu Mami Erni (IG: @babyhijaber), seorang edupreneur yang berpengalaman di bidang pendidikan selama 10 tahun, dan dimoderatori oleh Naufal Zulfahmi (@n_zulfahmi), Brand Marketing Manager Keke Busana. Acara yang dihadiri oleh ratusan guru TK dan SD IT dan islam ini diadakan pada 27 November 2014 di Balairung UI dalam acara UI Islamic Book Fair.

IMG_0802

Peluncuran komuntas “Sekolah Ceria Keke” oleh Managing Director Keke Busana, Rendy Saputra

Seminar ini dijadikan sebagai ajang berbagi untuk peningkatan soft skill guru agar mampu menjadi sahabat dan panutan bagi siswa-siswanya. Bertepatan pada acara seminar akbar pendidikan, Keke Busana meluncurkan sebuah komunitas “Sekolah Ceria Keke”. Peluncuran dilakukan oleh Rendy Saputra selaku Managing Director Keke Busana. Sekolah Ceria Keke (SCK) merupakan komunitas yang para anggotanya merupakan sekolah-sekolah Islam Terpadu (IT) dan islam dimana anggota dari SCK akan mendapatkan banyak keuntungan di antaranya yaitu gratis kunjungan perusahaan ke pabrik Keke Busana untuk melihat, bermain sekaligus belajar tentang proses produksi pakaian khususnya busana muslim. Keuntungan lainnya yaitu acara-acara sekolah dari para anggota SCK memiliki peluang besar untuk di-sponsori oleh Keke Busana. Tidak hanya sampai di situ, keuntungan lainnya yaitu Managing Director Keke Busana (Rendy Saputra / @kangrendy) siap berbagi ilmu secara gratis di acara seminar / training untuk sekolah-sekolah para anggota SCK guna memotivasi para siswa / guru / orang tua siswa tentang dunia entrepreneurship dan self development.  SCK yang pertama ini diluncurkan pada 27 November 2014 lalu merupakan SCK khusus regional Jabodetabek dan tidak menutup kemungkinan bisa terus berkembang hingga nasional.

Bagaimana, tertarik untuk menjadi aggota komunitas Sekolah Ceria Keke regional Jabodetabek? Daftarkan sekolah Anda dengan SMS ke nomer 082-12345-8678 dengan format: SCK_Nama Sekolah+Lokasi_No. Hp Kepala Sekolah/Perwakilan Sekolah. Contoh: SCK_SDIT Keke Busana Bogor_08123456789. Ditunggu yaaa…. :D [NZ]

Naufal Zulfahmi
Brand Marketing Manager Keke Busana yang juga pembicara publik di bidang fundraising and sponsorship untuk mahasiswa, merupakan alumni Geografi FMIPA UI 2008. Ketertarikan pada dunia marketing berawal dari organisasi kampus yaitu Danus BEM UI 2008-2011, dan di kepanitiaan acara kampus Naufal Zulfahmi selalu fokus untuk memperdalam ilmu marketing di divisi sponsorship sejak 2008 – 2013.
Memilih busana muslim yang cocok buat si kecil
Keke Busana Hadir di 2th UI-IBF

Comments