13226661_1763478770603033_6069207812895600300_n

Beberapa hari terakhir Saya disibukkan dengan sosialisasi produk Edukasi Digital. Kali ini Saya bekerjasama dengan Billionaire Coach milik mas Dewa. Cukup panjang proses yang Saya lalui sampai Saya memutuskan untuk membangun produk digital. Proses panjang itu adalah pertimbangan yang matang, tentang “mengapa”. Apa alasan Saya mendevelop produk ini.

Ada dua hal yang cukup menantang jiwa Saya :

1. Mengapa produk ini harus dijual.
2. Sejauh mana produk ini berdampak.

Sebelum produk ini diluncurkan, Saya sudah berkunjung ke Billionaire Coach untuk mendevelop program Webinar. jujur Saya maju mundur untuk hal ini. Membayangkan merekam sebuah video kemudian dijual sangatlah memberatkan hati Saya.

“Serius nih gw mau jual video?”

Beberapa video Saya dapat diakses gratis di YouTube. Lalu mengapa Saya harus menjualnya? Saya benar-benar kehilangan alasan. Dan proyek webinar tinggal kenangan.

*****

Waktu terus berjalan, Saya kemudian iseng-iseng mengambil kesempatan menjadi Affiliate Modul Digital Mahir CopyWriting milik Mas Dewa. Awalnya sedikit bingung, produknya dibandrol di Rp 449.000,00. Hampir 5 kali lipat harga webinar. Dan yang dijual adalah e-book, modul, video seminar dan video track mentoring copywriting. Hati Saya kemudian bergumam,

“Serius nih ada yang mau beli?”

Saya pun terus mengamati dan menjejaki modul Mas Dewa. Bukan hanya sebagai Affiliate, namun juga sebagai member. Saya kemudian mengikuti proses belajarnya. Yang Saya luput, ternyata Modul Mahir Copywriting menyediakan ruang diskusi lewat grup facebook tertutup.

Ajaib, 2 gelombang pembukaan Modul Mahir, 1300 member telah bergabung. Bahkan harga gelombang kedua yang lebih mahal dari gelombang pertama, menuai jumlah rekrutmen member yang hampir sama jumlahnya. Ajaib.

Keterkejutan Saya tidak sampai disini. Video-video saya di youtube hanya di view 200an orang sedangkan video-video pembelajaran dewa sudah di view hampir 5 kali lipat dari video reguler Saya.

Perlahan akhirnya Saya mulai meyakini bahwa menghadirkan produk digital secara profesional adalah langkah yang tepat. Saya meyakini bahwa Pemahaman Finansial ini lebih berdampak jika dikemas secara premium.

*****

Saya dan Mas Dewa telah lama bersahabat dan membangun kesefahaman dalam faham berbisnis. Alsannya sederhana, karena kami memiliki pemahaman yang sama atas literasi finansial. Saya dan Dewa tertaqdir satu angkatan dalam pembelajaran bahasa finansial.

Dengan pengalaman Billionaire Coach mendevelop Mahir, akhirnya Saya putuskan untuk “menitipkan” pemahaman dari Allah ini kepada Billionaire Coach. Makin kesini, Saya makin meyakini bahwa produk digital ini sangat murah bahkan terlalu murah. (Harga sudah diputuskan, tenang aja)

Bayang kan Saja, seseorang yang membeli member Area di www.MelekFinansial.co akan mendapatkan

1. 24 track video training MelekFinansial Eksklusif.

2. 20+ video studi kasus dan pondasi pemahaman finansial. (Akan terus bertambah)

3. Sekian Modul MelekFinansial yang terus ditambah seiring waktu.

4. Membership selama 1 tahun dengan iuran perpanjangan yang sangat terjangkau.

5. Group Facebook Tertutup khusus untuk member, dimana Saya akan menuntun setiap member untuk memahami setiap bahasan Saya di modul atau video satu per satu.

6. KeKe Group juga akan memberikan bonus berupa voucher belanja setiap bulannya sebesar Rp 70.000,00 setiap bulan dari bulan juni 2016 sd desember 2016, selama 7 bulan. Setara nilai Rp 490.000,00. Langsung ke www.teraskeke.com

Inilah yang Saya sebut dengan “terlalu murah”

– jika di training offline, Anda hanya punya kesempatan bertanya dan berdiskusi hanya pada saat training. Lewat Modul Digital ini, Member dapat terus berdikusi dua arah sepanjang waktu. Tentunya dibalas saat Saya aktif ke Group.

– jika di training offline, sahabat tidak bisa mengulangi proses training. Di MelekFinansial.co, sahabat akan terus dapat mengulangi video yang ada.

www.MelekFinansial.co juga terus merencanakan penambahan konten secara berkala. Pada gelombang pertama ini, Saya hanya berfokus pada pemahaman dasar, untuk kemudian kita akan belajar makin detail dan mendalam.

Rasanya, sangat banyak manfaat jika Anda bergabung ke produk ini sedari awal. Yang jelas, harganya akan semakin mahal. We know Dewa Selling Strategy. Heheh

Investasi Member Area www.MelekFinansial.co hanya Rp 449.000,00.

Untuk mereka yang join waitinglist sebelum tanggal 30 Mei, mereka akan mendapatkan discount sebesar 30%.

Akhir kata, terima kasih kepada Mas Dewa, dan juga kepada keluarga besar Billionaire Coach, mas Mirza, Mas Kuncoro, dan mas mas yang lain. Semoga kehadiran Saya bermanfaat untuk market Billionaire.

Rendy Saputra
CEO KeKe Group

Rendy Saputra
Menjadi Direktur KeKe Busana, tidak menghalangi Rendy Saputra untuk menjadi pembicara publik di bidang manajemen, industri dan pengembangan diri. Kang Rendy juga menjadi host di acara TV “Mentoring Bareng Kang Rendy” di YMTV. Anda bisa terhubung dengan Kang Rendy lewat twitter dan email berikut.
TAKUT ANGKA, JANGAN BERBISNIS
Uji Aksara Finansial

Tagged on:                                             

Comments