“Barang siapa yang ingin diluaskan rezekinya atau dikenang bekasnya (perjuangan atau jasanya), maka hendaklah ia menghubungkan silaturahmi.” (HR Muslim)

Atas dasar dalil inilah Keke Busana melakukan Keke’s Networking Day. Pada hari Jumat, 4 September 2015, kali ini Keke Busana bertandang ke Hidayatullah. Institusi yang sangat terkenal dengan media cetaknya yang telah hadir bertahun-tahun di Indonesia dan selalu konsisten dengan berita-berita islam terkini, memiliki kantor pusat (DPP) yang terletak di Cawang, Jakarta Timur.

Rendy Saputra  selaku Chief Executive Officer Keke Busana disambut baik oleh para pimpinan DPP Hidayatullah, di antaranya pimpinan redaksi majalah Suara Hidayatullah dan editor Hidayatullah.com. Dalam kunjungan tersebut, Keke Busana mengajak Hidayatullah untuk bersinergi dan Keke menawarkan bantuan ke Baitul Mal Hidayatullah (BMH) dalam bentuk ilmu fundraising soft skill yang langsung diberikan oleh CEO Keke Busana. (NZ)

Dayat Piliang
Anak Muda Hyperaktif yang Menduduki Posisi Digital Online Marketing di Keke Busana. Selain itu dia juga founder dari akun dakwah @haditsku yang diikuti ratusan ribu jamaah.
Keke Busana Menjadi Sponsor Resmi Pesta Wirausaha TDA Wilayah
Program Berbagi Baju Lebaran

Comments