(Kiri) Pemilik RS. Ummi Bogor  bpk. Ir. Fahmi Askar bersama CEO Keke Busana (Kanan) Rendy Saputra.

(Kiri) Pemilik RS. Ummi Bogor bpk. Ir. Fahmi Askar bersama CEO Keke Busana (Kanan) Rendy Saputra.

Keke Busana terus melakukan kunjungan ke berbagai institusi, organisasi, maupun perusahaan dalam rangka silaturahim membangun hubungan baik dan kerjasama antar kedua belah pihak. Pada kesempatan kali ini, CEO Keke Busana (Rendy Saputra) melakukan kunjungan pada tanggal 10 September 2015 ke RS. UMMI yang terletak di Jl. Empang II No.02, Bogor Selatan, Jawa Barat.

Dalam kunjungannya yang dimulai pukul 14.00, Keke Busana disambut baik oleh pemilik rumah sakit UMMI, yaitu Ir. Fahmi Askar. Tak hanya pemiliknya saja yang menyambut, namun  Prof. Ahmad Sahab selaku direktur umum dan keuangan beserta para jajaran manajemen RS. UMMI juga turut menyambut kehadiran CEO Keke Busana. Ujung dari silaturahim kali ini adalah kerjasama yang akan dilakukan kedua belah pihak. Kerjasama apa yang akan dijalankan keduanya? Nantikan kabar selanjutnya. (NZ)

Dayat Piliang
Anak Muda Hyperaktif yang Menduduki Posisi Digital Online Marketing di Keke Busana. Selain itu dia juga founder dari akun dakwah @haditsku yang diikuti ratusan ribu jamaah.
Keke Berbagi: CEO Keke Busana Berbagi di Kota Tasikmalaya

Comments