Keke Busana Hadir di 2th UI-IBF

Oleh  : Siti Hafsah – Sales Departmen KeKe Busana

 

IMG_0836

Depok, keke-busana.com – Keke Busana hadir kembali menjadi sponsor event besar, kali ini di 2th Universitas Indonesia Islamic Book Fair (UI IBF). Acara ini diselenggarakan dari tanggal 26 – 29 November 2014, di sela-sela acara ini keke busana mendapatkan kesempatan untuk mengadakan sebuah seminar guru pada hari Kamis (27/11). Seminar ini diadakan dalam rangka memperingati hari guru nasional yang jatuh pada tanggal 25 November lalu, dihadiri oleh ratusan guru dari sekolah se- Jabodetabek.

Seminar yang bertemakan “Guru, sahabat, sekaligus panutan” ini menghadirkan pembicara wanita yaitu Mami Erni, seorang pakar parenting yang lebih dikenal dengan Baby hijaber lewat akun Instagramnya. Mami Erni menjelaskan bagaimana cara nya menjadi guru yang bisa menjadi sahabat bagi siswanya. Dengan perkembangan teknologi saat ini, guru-guru harus bisa menyesuaikan dengan metode-metode pengajaran mereka agar siswa tidak terpengaruh dengan nilai negatif dari perkembangan teknologi ini, dan guru pun harus bisa dijadikan panutan bagi siswanya dengan menunjukkan sikap-sikap santun dan positif.

IMG_0801

Masih dalam rangkaian seminar ini, Keke Busana meluncurkan sebuah komunitas yaitu “Sekolah Ceria Keke” (SCK), yang resmi diluncurkan oleh direktur Keke Busana Rendy Saputra. Sekolah Ceria Keke (SCK) merupakan komunitas yang para anggotanya merupakan sekolah-sekolah Islam dan Islam Terpadu (IT) dimana anggota dari SCK akan mendapatkan banyak keuntungan di antaranya yaitu gratis kunjungan perusahaan ke pabrik Keke Busana untuk melihat, bermain sekaligus belajar tentang proses produksi pakaian khususnya busana muslim. Keuntungan lainnya yaitu acara-acara sekolah dari para anggota SCK memiliki peluang besar untuk di-sponsori oleh Keke Busana.  SCK yang pertama ini diluncurkan pada 27 November 2014 lalu merupakan SCK khusus regional Jabodetabek dan tidak menutup kemungkinan bisa terus berkembang hingga nasional. (SH)

 

admin
Team Leader AUVIT (Audio Visual IT) Department KeKe Busana
KEKE BUSANA MELUNCURKAN KOMUNITAS “SEKOLAH CERIA KEKE”
Arti “Guru” dimata Manager Sales KeKe Busana

Comments