Pelatihan Hidayatullah (1)

Kang Rendy – CEO Keke Busana bersama para pimpinan pesantren yang berafiliasi kepada Hidayatullah.

Pasca bertandang ke kantor DPP Hidayatullah pada Jumat 4 September 2015, Rendy Saputra selaku CEO Keke Busana memberikan pelatihan kepada para pimpinan pesantren yang berafiliasi kepada Hidayatullah di pesantren Hidayatullah Bojong Hilir, Bogor di program Keke Berbagi. Tak hanya dihadiri oleh pimpinan pesantren, namun acara ini turut dihadiri oleh kepala cabang Baitul Mal Hidayatullah Bogor. Pelatihan yang berlangsung selama 2,5 jam ini memberikan cara cerdas sekaligus kunci rahasia dalam melakukanfundraising.

Keke Berbagi merupakan program sosial dari Keke Busana yang diberikan secara cuma-Cuma kepada para masyarakat dengan tujuan untuk berbagi ilmu. Hidayatullah bukanlah yang pertama di program Keke Berbagi. Sebelumnya Keke Busana sudah pernah memberikan ke berbagai organisasi mahasiswa dan institusi sosial, di antaranya HMD Fisika UI dan BEM FKM UI tentang “Behind the Sponsorship” dengan pembicara Brand Marketing Manager Keke Busana, Naufal Zulfahmi.

Organisasimu mau diberikan pelatihan sejenis oleh CEO kami atau para manager kami? Yuk undang kami untuk berbagi di organisasimu dengan mengirim undangannya ke fahmi@keke-busana.com. (NZ)

Dayat Piliang
Anak Muda Hyperaktif yang Menduduki Posisi Digital Online Marketing di Keke Busana. Selain itu dia juga founder dari akun dakwah @haditsku yang diikuti ratusan ribu jamaah.
KeKe's Family Photo Contest
Edukasi Nasional Jaringan KeKe 2015

Comments