CEO Words 261015

CEO Words 261015

Gelapnya masalah hidup terkadang membuat kita melemah dan berhenti melangkah. Saking pekatnya masalah, kita seakan tidak bisa melihat harapan di masa depan. Jika ini yang terjadi, maka masalah makin pekat, dan inilah yang sering terjadi dengan orang yang sedang dihimpit masalah.

Seseorang yang sedang dihimpit masalah, terkadang merasa bahwa Dia membutuhkan solusi langsung atas masalahnya. Padahal solusi terbaik dari setiap masalah adalah cukuplah berbuat terbaik dan maksimal dalam setiap hari yang dikaruniakan Allah.

Semelilit apapun hutanh yang kita hadapi, tugas kita hari ini adalah melakukan yang terbaik sekuat yang kita bisa. Walau solusi belum terlihat jelas, karena memang itulah yang pantas kita lakukan.

Sekeras apapun sakit yang mendera, tugas kita hari ini adalah bersikap terbaik di sisa usia kita, bersikaplah baik dengan orang-orang yang merawat kita, jadikan hari-hari akhir kita di dunia adalah hari-hari terbaik yang pernah kita buat.

Semengerikan apapun permasalahan rumah tangga kita, tugas kita hari ini adalah bersikap yang terbaik kepada pasangan kita, mendoakannya, menjaganya, memaafkannya, dan mengoreksi diri.

Jika kita masih diberi kesempatan untuk bangun di sebuah pagi. Maka, itu bermakna bahwa Allah telah memberikan kita kesempatan untuk berbuat dan menyelesaikan masalah kita. Dan Artinya, Allah telah menyiapkan kebaikan untuk diri Anda di hari ini.

Jika Allah saja masih memberi kesempatan kepada diri kita, mengapa kita tidak memberikan kesempatan kepada diri kita sendiri? Mengapa kita tidak menggunakan hari yang dia beri?

Sahabat, sebuah hari adalah karunia. Gunakanlah.

Rendy Saputra
Menjadi Direktur KeKe Busana, tidak menghalangi Rendy Saputra untuk menjadi pembicara publik di bidang manajemen, industri dan pengembangan diri. Kang Rendy juga menjadi host di acara TV “Mentoring Bareng Kang Rendy” di YMTV. Anda bisa terhubung dengan Kang Rendy lewat twitter dan email berikut.
Pelanggan adalah Aset
Intrinsic Motivation

Comments