“Mungkinkah Melejit di Masa Sulit?”

 

 

 

Edukasi Nasional – Jaringan Bisnis KeKe Busana

Waktu & Tempat :

Kamis, 20 Agustus 2015
Jam 08.00 sd 18.00

Ballroom IPB International Convention Centre
Botani Square Building 2nd floor
Jalan Padjajaran, Bogor, Jawa Barat

Edukasi Nasional Entrepreneur Indonesia adalah program edukasi yang KeKe hadirkan untuk membekali keterampilan para Entrepreneur Indonesia dan mitra Pemasaran KeKe Busana. Edukasi Nasional atau yang kami singkat EdNas, merupakan seminar edukasi bisnis sehari, yang menghadirkan para pakar yang telah lama berkecimpung di bidangnya masing-masing. Walau bertajuk Edukasi Nasional Jaringan Bisnis KeKe Busana, Event Ednas ini terbuka untuk umum

Materi EdNas dirancang agar mitra pemasaran KeKe Busana dapat meningkatkan kapasitas bisnisnya. Karena target EdNas ini adalah kompetensi, semua oembicara EdNas akan membawakan materi kompetensi, bukan lagi sekedar motivasi dan inspirasi. Bagi Agen KeKe Busana, EdNas kali ini sejatinya Gratis, karena Agen akan mendapatkan produk KeKe busana senilai Rp 1.500.000,00 dari nilai investasi seminar yaitu Rp 900.000,00. Secara tidak langsung, program EdNas ini gratis untuk Agen, karena Agen pada umumnya membeli produk KeKe dengan besaran diskon 40%. Bagi peserta umumpun, dari investasi senilai Rp 1.000.000,00, peserta akan mendapatkan produk KeKe dengan nilai yang sama, yaitu : Rp 1.000.000,00.

EdNas ini kami rancang untuk :
1. Mereka yang Ingin meningkatkan kemampuan bisnisnya.
2. Mereka yang ingin menaikan performa penjualan bisnisnya.
3. Mereka yang memiliki Toko dan ingin memperbaiki kualitasnya.
4. Mereka yang ingin terus bertumbuh dan berkembang dalam perjalanan bisnisnya.
5. Mereka yang ingin bergaul dan terus memperluas jaringan bisnisnya.

 

Pembicara

web content pa BI

Subiakto Priosoedarsono (lahir di Probolinggo, Jawa Timur, 24 Agustus 1949; umur 66 tahun) adalah pembuat slogan ahli dan Direktur Kreatif dari Hotlinetama Sarana, sebuah perusahaan iklan dan slogan untuk merk di Indonesia.  Karya karyanya terkenal termasuk slogan untuk perusahaan furnitur LIGNA di tahun 1990an “Kalau sudah duduk, lupa berdiri,”; Kampanye Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla pada tahun 2004 “Bersama Kita Bisa,” ; dan kampanye Gubernur DKI Fauzi Bowo terpilih ditahun 2007 untuk “Coblos Kumisnya” dan “Serahkan Pada Ahlinya”.

Hari ini, Pak Subiakto, atau yang akrab dipanggil Pak Bi, mendedikasikan sisa usianya untuk mendidik penggiat UKM agar naik kelas dalam berbinis. Pak Bi bertekad mencetak para pengusaha yang benar-benar memahami Brand dan mampu mengguunakannya untuk melesatkan bisnis. Source : https://id.wikipedia.org/wiki/Subiakto_Priosoedarsono

 

web content zaky

Achmad Zaky, Pria lulusan Teknik Informatika ITB angkatan 2004 adalah pendiri Bukalapak.com, sebuah marketplace online yang sekarang menjadi salah satu dari sepuluh besar marketplace di Indonesia. Kepiawaian Zaky dalam membangun Bukalapak, membawa bukalapak pada pencapaian 1,5 juta pengunjung per hari. Tinggi nya traffic dan perdagangan di bukalapak membuat Grup EMTEK menggaet sebagian saham bukalapak.com senilai ratusan miliar rupiah. Pada Ednas Kali ini, Zaky akan berbagi kepada peserta tentang sebesar apa potensi dari bisnis online yang ada di Indonesia.

web content dewa

Dewa Eka Prayoga, Pria 24 tahun ini adalah sosok unik yang menggemparkan dunia bisnis UKM di Indonesia. Kejeliannya dalam strategi penjualan, menghantarkan menjadi Top 5 Business Coach di Indonesia. Pria yang aktif menulis buku-buku bisnis ini sangat tajam dan apik dalam melakukan edukasi kepada peserta didiknya. Beberapa judul buku Dewa Eka Prayoga yang pernah ia tulis adalah 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula, 30 Hari Jago Jualan, tembus 100 Juta Modal Blackberry, Dijamin Penghasilan 10 Juta Sebulan, Dongkrak Omset Miliaran dengan Tim Penjualan, dan Buku yang terakhir adalah CopyWriting.

Guru Bisnis yang telah melanglang buana hingga Hongkong ini, telah mengisi hampir ratusan forum bisnis dan menjadi jalan meledaknya omzet banyak pengusaha. Dalam Ednas kali ini, Dewa Eka Prayoga akan membawakan Materi tentang “Seribu Jalan, Meledakan Penjualan”.

web content christ

Christian F. Guswai dikenal sebagai praktisi, konsultan, trainer, dan penulis buku yang telah berkarya dalam industri ritel lebih dari 23 tahun dalam berbagai format bisnis ritel, baik nasional maupun multinasional. Ia telah membantu ratusan peritel skala kecil dan menengah untuk bertransformasi menjadi peritel yang jauh lebih kuat dan siap menghadapi persaingan dengan pemain besar.

Pada Event Edukasi Nasional kali ini, Pak Gus akan membawa kita pada kesadaran yang mendebarkan : “Penjualan itu Diciptakan, Bukan Kebetulan”

 Investasi

Untuk Umum (Non Jaringan Bisnis KeKe Busana)
Rp 1.000.000,00
Fasilitas :
– Seminar Kit, Sertifikat, 2x jeda kopi, 1x lunch
– Gratis Produk KeKe Busana senilai Rp 1.000.000,00 (harga price tag)

Untuk Jaringan Bisnis KeKe Busana (Agen, Dealer dan Tim Karyawan Terkait)
Rp 900.000,00
Fasilitas :
– Seminar Kit, Sertifikat, 2x jeda kopi, 1x lunch
– Gratis Produk KeKe Busana senilai Rp 1.500.000,00 (harga price tag)
– Gratis 1 Seat untuk Gala Dinner Tasyakur bin Ni’mah 10 Tahun KeKe Busana

Informasi & Pendaftaran :

Icha – 0822 2111 3760

Operational Hour : 08.00 – 17.00

admin
Team Leader AUVIT (Audio Visual IT) Department KeKe Busana
Keke Berbagi : Berbagi itu Tidak Selalu Harus Materi
KeKe Official Wardrobe Hafizh Quran Trans7

Comments