Dalam memasarkan produk KEKE,  kami menggunakan sistem pemasaran direct selling karena diharapkan mitra yang tergabung dengan kami semakin aktif untuk memasarkan produk dan membuka pasar lebih luas.

Hal ini karena kenyataan pemasaran produk busana muslim pada umumnya bersifat seasonal, yaitu pasar sangat positif hanya pada saat bulan-bulan tertentu saja (menjelang bulan puasa dan hari raya). Sementara bulan-bulan selanjutnya, pasar akan pasif atau sepi. Untuk itu, Kami memilih sistem ini dimana diharapkan pasar akan lebih terbuka karena produk yang aktif mendatangi konsumen.

 TAHAPAN PEMASARAN PRODUK KEKE ADALAH

[button color=”orange”] DISTRIBUTOR[/button]   images   [button color=”orange”] AGEN[/button]   images   [button color=”orange”] DEALER[/button]   images   [button color=”orange”] KONSUMEN[/button]

 AGEN

Agen adalah mitra kerja distributor atau dalam istilah lain adalah stockist yang memegang wilayah/area tertentu. Selain itu, agen juga memiliki tugas merekrut dealer sebanyak-banyaknya, karena semakin banyak dealer, akan sangat membantu dalam memasarkan produk, sehingga agen semakin kuat dan besar penjualannya.

DEALER

Apabila anda tidak ingin menjadi agen, anda bisa juga menjadi dealer, yaitu belanja sewaktu-waktu saja tanpa dibebani target setiap bulannya (dengan syarat di wilayah anda belum ada agen; jika sudah ada agen, maka anda mengambil di agen tersebut).